Translate

Selasa, 04 Januari 2022

Zipper Pouch 2 Tutorial | Cara Membuat Pouch 2 | Pouch Series

 



pouch satin perca brokat

Masih dalam tutorial basic pouch dengan berbagai type alas dan cara menjahit ritsleting, sekarang kita sampai pada type yang kedua. Untuk di tutorial PDF ini aku membuat versi dari bahan satin dengan hiasan perca brokat di depannya. Ritsleting aku pakai metal ukuran 3 merk YKK. Label, alih-alih aku jahit di tepi, aku fungsikan dia sebagai end tabs.

Aku juga menggunakan satin untuk handlenya, dengan bahan pelapis staplek agar sedikit kaku. 

 



 



Detail kebutuhan bahan dan ukuran bisa dilihat di foto di bawah ini. sedangkan untuk ukuran dan bahan versi video (bahan kanvas baby motif bunga) ada di foto paling akhir. 
Untuk video, silakan melihat di channelku ini.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar