Translate

Kamis, 07 Mei 2015

Tas untuk Anak Lelakiku



Juli besok, lelaki kecilku itu akan masuk TK, seperti kakaknya, akupun ingin membuat kan sendiri tas untuk nya. Apalagi dia juga sering menanyakan tas backpack pertama untuknya yang kini entah dimana.
Menemukan linen import motif mobil2an yang cocok dengannya, mulailah bahan kueksekusi siang kemarin. Kepotong masak, jemput sekolah, nyuapin, chitchat di 'rumah maya' dengan komunitas yang oke punya, dan tugas2 domestik lainnya, lewat jam 12 tengah malam barulah si Tas kelar.
Sementara proses itu berlangsung, si Lelaki kecilku selalu mengawal, dengan tak sabar menanyakan berapa jam lagi jadi. Seperempat jam sebelum semua proses selesai, si pemilik tas keburu kecapekan dan memilih menyusul papa dan kakaknya ke kamar.

Pagi ini, kakaknya menanyakan lalu dengan suka cita membawakan si Tas ke adiknya yang baru bangun. Bersemangat, dipakailah si tas itu kemana-mana. Saat kakaknya pamit berangkat sekolah, si adik pamit bersepeda keliling kompleks dengan tas barunya.
Alhamdulillah. Terbukti, membahagiakan anak itu tak perlu dengan barang mahal dan bermerk.
Sabtu ini, ws Ayaran selain simple sling bag juga bikin tas backpack ini. Tas ransel dengan dua saku samping dan satu saku depan yang kunci sodoknya bikin dia senang. Kunamai tas ini tas Ranu saja. smile emoticon
Pengin bisa bikin tas ini juga? Inbox saja ya. Rabu n Sabtu ruang jahit Ayaran terbuka bagi yang mau kursus semi Privat. smile emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar