Translate

Jumat, 28 Mei 2021

CARA MERAJUT INCREASE DAN DECREASE SC, HDC, DC | Increse & Decrease in C...

Semalam aku gemes, gatel pengin bikin amigurumi. Nemu pola bikin teddy bear yg imut menggemaskan kayak aku, ginuk-ginuk. wkwkwk
Nemu invisible decrease single crochet. baru ingat, belum pernah bikin video tentang increase dan decrease di rajutan. Gimana cara bikin kedua hal tsb pakai jahit single crochet, half double crochet, dan double crochet.

Secara mudahnya, increase itu penambahan sedangkan decrease pengurangan. Increase itu menambah jumlah stitch dalam satu stitch, sedangkan decrease, atau kadang dibahasakan dengan together (tog) adalah mengurangi 2 atau lebih stitch menjadi 1 saja.

Untuk simbol rajutnya menyusul yak.. aku gambarin yang cakep dulu. hehe.
Oh ya, di video aku pakai benang poliester, hakpen no 5.

So, ini buat pemula bingit ya.. Baru bikin tadi pagi, edit cepet, upload, published. 
Sstt.. ini adalah salah satu alasan kenapa aku sekarang suka bikin tuto rajut dibanding tas. cepet n no ribet. hehe.
Untuk invisible decrease sendiri, ntar aku upload video terpisah. yg ini, nggak pakai invisible. Cuss..



3 komentar:


  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217 :-* (f)

    BalasHapus
  2. keren juga blog nya mbae 👍🏻, pengen belajar nulis ahhh

    BalasHapus