Translate

Minggu, 02 Mei 2021

Pembatas Buku Rajut | How to Crochet Bookmark | Rajut Pemula




Hari hari terakhir ini aku banyak main-main rajutan. Sebenarnya ketertarikan ini udah lama. benang bahkan udah menumpuk berkeranjang-keranjang entah dari tahun kapan. Tapi sejak intens berhubungan dengan beberapa crafter rajuter, aku makin terseret ngerajut. Tapi so far, masih project yang kecil2 aja. Kalau tas, aku masih prefer bahan kain atau kulsin dsb.

Salah satu project simple yg ingin kubikin sejak lama adalah pembatas buku. Aslinya mau bikin pakai sulam benang. Tapi menyulam tuh hrs mood bingit. Padahal si Mood entah sedang kemana buat pegang tuh jarum dan benang sulam. So, biar cepet sementara kebutuhan akan pembatas Quran yg layak nggak bisa lagi diabaikan, aku bikinlah.

Stitch yang dipakai hanya chain, single crochet, double crochet, hafl double crochet, dan trebel crochet. itu doang kombinasinya. cepet dan mudah bikinnya. Dan di tutoial aku selipkan beberapa tips n trik, seperti biasanya. oke, silakan meluncur ke channel Ayaran Indar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar